Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 22 November 2016
Oleh: Admin

ARIF ZULKARNAIN , RAIH DOKTOR ILMU EKONOMI

Arif Zulkarnain, mengatakan bahwa nilai confidence, adalah tertinggi bagi hotel yang dapat memberikan pelayanan terbaiknya, dalam hal pengetahuan staf, perlakuan karyawan, kesopanan, lingkungan yang aman, dan fasilitas nyaman.

Hal tersebut dikemukakan promovendus dalam sidang terbuka untuk mempertahankan desertasi yang berjudul " The Impact of Service Quality Through Customer Satisfaction, Hotel Image and Perceived Value Toward Behavioural Intentions" di depan Sidang yang dipimpin Prof Dr Itjang D Gunawan, Ak,MBA di Kampus A Universitas Trisakti. (21/11-2016).

Dikatakan oleh promovendus, bahwa hotel image merupakan hasil dari Servqual dan mempengaruhi satisfaction dimana image atribute menjadikan naiknya citra hotel bagi pelanggan. Lokasi yang strategis, kelengkapan fasilitas, interior yang menarik, pelayanan dan ramah serta cekatan. Namun dengan masih rendahnya nilai image holistic, dimana nilai-nilai rasa aman, reputasi hotel, bentuk fisik bangunan dan penataan lobby masih harus tetap menjadi perhatian bagi manajer hotel agar image yang baik selalu didapatkan dari hotel tersebut.

Bertindak sebagai Promotor : Prof Dr Hj Farida Jasfar ME, PhD, Co-Promotor : Prof Dr Hamdy Hady DEA, serta penguji Prof Dr H Yuswar Zainul Basri, Ak, MBA, Prof Dr Zulkifli Hudsin, Prof Dr Ir Dadan Umar Daihani, DEA, serta Dr Santi Palupi. Ketua Sidang, akhirnya menyatakan promovendus berhasil lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.Dr Arif Zulkarnain, adalah doktor ilmu ekonomi ke-152 yang dihasilkan oleh Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti, dan doktor ke-40 Konsentrasi Service Management. 

Floatin Button