Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 19 April 2016
Oleh: Admin

Dr Lyly Soemarni :" Reputasi Perusahaan Lebih Dominan, Dipengaruhi Kinerja Pemasaran”.

Segmen pelanggan jasa Wisata Selam ini sangat mempertimbangkan kemudahan mendapatkan informasi, aksesibilitas menuju lokasi jasa selam dan fasilitas penunjang seperti ketersediaan rumah sakit dan akomodasi. Hal ini dikatakan oleh promovendus LyLy Soemarni dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti di Jakarta. (19/4).

Dalam Sidang Terbuka yang dipimpin Ketua Sidang Prof Dr Thoby Mutis, promovendus menyajikan hasil penelitian dalam Disertasi yang berjudul" Pengaruh Baur Pemasaran Dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Reputasi Perusahaan dan Implikasinya Pada Word of Mouth (Suatu Survei Pelanggan Jasa Wisata Selam di Indonesia)".Pengaruh WoM melalui reputasi perusahaan menurut promovendus  disamping kontribusi pemasaran yang lebih besar dibanding dengan manajemen kerelasian pelanggan dalam mempengaruhi reputasi perusahaan, perlu juga dirancang saluran distribusi secara terus menerus agar jasa wisata selam dapat diterima pelanggan.
 
Bertindak sebagai promotor Prof Dr Hj Farida Jasfar PhD, co -promotor Prof Dr Hamdy Hady DEA. Dr Lyly Soemarni berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan,merupakan Doktor Ilmu Ekonomi ke 131. Bertindak sebagai penguji Prof Dr Yuswar Zainul Basri Ak MBA, Prof Dr Itjang D Gunawan Ak, MBA, Prof Dr Zulkifli Husin, Prof Dr Dadan Umar Daihani DEA, Dr Santi Palupi, dan Sekretaris Sidang Prof Dr Wahyudi Wisaksono.
Floatin Button